Ads Atas

header ads

Peringati HUT RI Ke 71 Lorin Sentul Hotel Gelar Upacara Bersama

BOGOR - Memperingati HUT RI ke 71, staf dan karyawan Lorin Sentul Hotel melaksanakan upacara bersama unsur muspika Kecamatan Babakan Madang, bertempat di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (17/8/16).

Selain unsur muspika, upacara diikuti oleh siswa-siswi dan guru dari beberapa sekolah mulai tingkat SD, SMP, SMA yang ada di Kecamatan Babakan Madang, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat serta seluruh kepala desa se-Kecamatan Babakan Madang, Tim Paskibra SMK PGRI Babakan Madang dan group Paduan suara dari SMA Negeri 1 Babakan Madang.

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti dalam sambutan yang dibacakan Camat Babakan Madang, Yudi Santosa mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama yang sangat baik dalam melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Bogor. "Pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta memelihara semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan bangsa," ungkap Bupati.

Menurutnya, pada masa sekarang ini menjadi pejuang tidak lagi melalui perjuangan fisik dan perang bersenjata. Melainkan direfleksikan dengan memiliki sifat-sifat pejuang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. "Tantangan yang dihadapi dimasa sekarang jauh berbeda, jika dulu lawan kita adalah penjajah bangsa lain. Sekarang ini kita harus berjuang menghadapi berbagai hal negatif, seperti penyalah gunaan narkoba dan dampak negatif globalisasi," paparnya.

Selain itu, Bupati mengajak untuk membangkitkan rasa nasionalisme dengan menjadi pribadi pejuang dan pribadi teladan di ranah teknologi informasi. "Karena di era globalisasi sekarang ini, kemajuan teknologi informasi adalah satu keniscayaan. Teknologi sudah menjadi bagian dari sendi-sendi kehidupan masyarakat demikian juga dengan penyebaran informasi dengan mudah dapat diperoleh melalui media sosial," tandasnya.

Usai kegiatan, Camat Babakan Madang, Yudi Santosa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat serta pihak Lorin Sentul Hotel yang telah memberikan fasilitas hingga terlaksananya kegiatan ini. (Ibra)

Posting Komentar

0 Komentar