2017 Desa Bojonggaling Targetkan Hotmix Untuk Semua Jalan Desa

SUKABUMI - Setelah sukses dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur dengan pencapain hampir 100 persen di setiap wilayah kedusunan, kini Kepala Desa Bojonggaling Dodih Wahyudi menargetkan di tahun 2017 mendatang Hotmix untuk semua jalan desa.

"Dana Desa (DD) tahun 2016 yang diterapkan Pemerintah Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi Jawabarat peruntukannya digunakan untuk pembangunan infrastruktur serta sarana dan prasarana diantaranya, pengaspalan jalan desa, pembangunan rabat beton, MCK yang saat ini sudah selesai 100 persen,"tutur kepala desa Bojong Galing, Jumat (27/8/16).

Menurut, Kepala Desa yang akrab disapa Golung ini, cairnya Dana Desa (APBN) termin pertama telah diterima sudah direalisasikan penggunaannya untuk pelayanan publik sesuai dengan keinginan dan aspirasi warga atas rembukan bersama dengan BPD, LPM dan lembaga terkait desa lainnya.

Dodih menambahkan, Pihaknya kini tengah menyusun program hotmix jalan desa untuk tahun 2017. "Agar jalan yang dibangun tidak mudah rusak, sehingga terpakai untuk jangka waktu lama. Untuk itu,  tahun 2017 mendatang hotmix jalan desa menjadi skala prioritas kami," pungkad Dodih". (Dede R)

Posting Komentar

0 Komentar