Truk Terguling, Jalan Raya Cileungsi Macet Total

BOGOR - Sebuah truk bermuatan kayu dengan Nomor polisi F 8477 FM terguling dijalan Raya Cileungsi, tepat di jalan Jalan Raya Tlanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (10/7/2016).
Akibatnya, ini arus lalu lintas jalan raya Cileungsi dari arah Citeureup dan sebaliknya tersendat sekitar 1 KM lebih.

Menurut saksi mata dilokasi mengatakan, bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18:30 Wib, namun hingga pukul 19:45 Wib warga masih melakukan proses evakuasi mobil yang menutup hampir setengah badan jalan, tidak terlihat anggota kepolisian di lokasi. "Ini terjadi sudah sejak magrib tadi mas, tapi sepertinya sulit di evakuasi," jelas salah satu warga dilokasi. 

Sementara salah satu warga yang ikut membantu evakuasi mobil tersebut mengatakan belum ada penanganan polisi karena menurutnya mobil milik warga setempat jadi tidak perlu penanganan kepolisian. "Belum lapor polisi pak, dan tidak perlu penanganan polisi. Lagian ini mobil milik warga sini kok," ujarnya saat dimintai keterangan. 

Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut, sementara Kanit Laka Polres Bogor, AKP Asep Saefudin yang dihubungi langsung menurunkan anggota kelokasi untuk mengurai kemacetan serta mengevakuasi mobil tersebut. "Baik, saya sudah arahkan anggota ke lokasi," singkatnya melalui telepon seluler. (Ibra)

Posting Komentar

0 Komentar