Ads Atas

header ads

Sebuah Pabrik Garmen Ludes Dilalap Sijago Merah

SUKABUMI - Bangunan milik perusahaan PT. Pilar Putra Sejati (PPS) yang bergerak dibidang garmen di Kampung Tenjo Ayu, Cicurug, Sukabumi Jawa Barat, dilalap si jago merah, Selasa (19/7/16).

Andry (35), salah seorang warga setempat menuturkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Api yang melalap bangunan perusahaan ini diduga berasal dari bagian barat pabrik yang memproduksi pakaian dalam dan menjalar ke bagian timur hingga menghanguskan semua isi pabrik.

"Api sangat cepat menjalar ke seluruh bangunan, karena di dalam pabrik banyak material yang mudah terbakar seperti kain dan benang, "tuturnya, kepada 87OnlineNews di lokasi kejadian.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan dari pemerintah Kabupaten Sukabumi agar api tidak meluas ke tempat lain.

Hingga pukul 06.00 WIB, api masih berkobar dan beberapa personil pemadam kebakaran dibantu petugas keamanan setempat masih berusaha memadamkan kobaran api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian materi yang belum bisa dihitung dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Cicurug, Sukabumi. (Anry)

Posting Komentar

0 Komentar