Ads Atas

header ads

Satpol PP Kembali Segel Tempat Esek-Esek Di Cileungsi

KAB.BOGOR -  Puluhan bangunan di kawasan Blok Anggrek, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat di segel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (28/7/2016).

Pasalnya, puluhan bangunan yang beralaskan tembok semi permanen beratapkan asbes ini di jadikan ladang prostitusi terselubung.

Bahkan, saat petugas Satpol PP memasuki salah satu tempat hiburan ini di salah satu kamar di temukan pakaian dalam wanita berceceran dan bekas-bekas minuman beralkohol yang sudah dibuka.

Kasat Pol PP, Herdi menjelaskan,  bahwa mengenai ini tindak lanjut nya sebelum bulan puasa dan terakhir juga pembongkaran.

"Padahal sudah 7 kali tempat ini kami bongkar, namun kemarin kami menerima info ada lagi bangunan baru dan untuk untuk 6 hari kedepan tempat prositusi ini kita segel," jelasnya.

Herdi menegaskan, jika pemilik masih membandel dan tidak menggubris, maka dirinya akan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

"Nobat tidak akan selesai, ada proses hukum untuk semua yang melanggar. Bilamana ada yang berani mencopot segel, kami akan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. (Arra)

Posting Komentar

0 Komentar