Puncak Acara Bazar Ramadhan KMPP, KNPI Parungkuda Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

‪SUKABUMI - Dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap sesma, Komunitas Masyarakat Peduli Parungkuda (KMPP), KNPI Parungkuda menggelar Bazar Ramadhan dan bagi-bagi takjil secara gratis.

Selain itu, Bazar dan bagi-bagi takjil yang diselenggarakan di pelataran parkir monumen bersejarah Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda sejak tanggal 28 juni hingga 3 Juli 2016 ditutup dengan membagikan santunan kepada anak-anak yatim.

Ketua KMPP, Indra Sukmawijaya mengungkapkan, Aksi sosial ini tidak terlepas dari para tokoh masyarakat setempat yang peduli dan para dermawan serta dukungan dari masyarakat yang peduli kepada anak yatim."Saya sangat berterima kasih kepada seluruh dermawan serta masyarakat yang peduli dengan pentingnya kita berbagi apalagi di bulan Ramadhan yang suci ini,"ungkapnya saat ditemui usai kegiatan, Minggu (3/7/2016).

Meski pun diguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para relawan dalam menjalankan kegiatan teresebut. "Meski cuaca kurang bersahabat, namun hal itu tidak menyurutkan semangat kami. Karena dengan melihat senyum para anak yatim ini, semua hal yang menghalangi menjadi terasa ringan,"ujarnya.

Indra berharap, kedepannuya kagiatan seperti ini dapat terlaksana setiap tahun agar Kecamatan Parungkuda menjadi contoh bagi daerah lain, khususnya di Sukabumi.

Acara semakin meriah dengan hadirnya Ustad Rhoma Muda untuk menyampaikan tausyiah serta ceramah kepada tamu undangan dan ratusan anak yatim yang hadir.

Dalam tayusiyanya, ustad Rhoma Muda ini menerangkan akan pentingnya kita berbagi kepada sesama di dalam bulan yang suci ini. Terutama dengan adanya santunan untuk anak-anak yatim. "Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi orang-orang yang telah peduli untuk berbagi dengan anak-anak yatim,"ucapnya.(Anry/Diky)

Posting Komentar

0 Komentar