Ads Atas

header ads

Pria Tanpa Identitas Tewas Dikeroyok Massa

SUKABUMI - Seorang pria tanpa identitas tewas setelah dikeroyok massa di Kampung Ciutara, Desa Pondok Kaso Landeuh, Kecamatan Parung Kuda, Sukabumi Jawa Barat, Rabu (27/7/16) malam.

Kapolsek Cicurug, Kompol Sumaryoto menuturkan, peristiwa pengeroyokan terjadi setelah warga mengetahui bahwa pria tersebut sebagai pelaku aksi pencurian dengan memecahkan kaca mobil korbannya.

"Pelaku di kejar oleh korbannya dari daerah Purwasari Cicurug hingga kawasan Parungkuda dan menjadi bulan-bulanan warga setelah diketahui bahwa pria tersebut adalah pelaku pencurian," tutur Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan sementara dari korban, pelaku membobol mobil dengan cara memecahkan kaca dan membawa barang berharga milik korban yakni sebuah laptop yang tersimpan di dalam mobil yang terparkir.

"Saat ini pemilik mobil masih berada di Polsek Cicurug untuk dimintai keterangan, sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal tidak lama setelah mendapatkan perawatan medis," pungkasnya. (Anry/Diki)

Posting Komentar

0 Komentar