Ads Atas

header ads

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Beberapa Luka Dibagian Tubuhnya

SUKABUMI - Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam villa miliknya di Kp. Sindang Lengo RT 26/11, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakan Salak, Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (30/7/16) malam.

Korban pertama kali ditemukan Ujum (50) penjaga villa. Saat ditemukan, pada jasad korban terdapat luka bekas jeratan di bagian leher serta luka sobek di bagian perut sebelah kanan.

Menurut Ujum, bahwa sebelumnya korban masuk kedalam villa ditemani dua orang pria. Tak lama kemudian, dirinya melihat tubuh korban sudah tak tergeletak didalam kamar yang beraa di lantai 3 dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan kedua pria yang menemani korban keluar dengan memecahkan kaca pintu depan.

"Saat saya cek kedalam, saya lihat korban sudah tidak bernyawa setelah kedua pria yang menemani korban memecahkan kaca pintu depan lalu pergi meninggalkan lokasi, " tuturnya, Minggu (31/07).

Lanjut Ujum mengatakan, sebelum melarikan diri, kedua teman korban sempat  mengancam dirinya dengan menggunakan botol pecah yang diarahkan kepadanya. "Karena takut, saya menjauh dari kedua teman korban yang sebelumnya memecahkan kaca pintu depan, kemudian kedua orang tersebut langsung melarikan diri," ungkapnya.

Setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa Ujum langsung memberitahukan kejadian ini kepada ustad setempat lalu bersama-sama ke Kantor Kepolisian Sektor Parakansalak, anggota polsek yang di temani Ujum serta ustad langsung mendatangi tempat kejadian. (Aw)

Posting Komentar

0 Komentar