Ads Atas

header ads

Potongan Tubuh Manusia Gegerkan Warga Sukaraja

KAB.BOGOR - Warga desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan potongan mayat korban mutilasi yang ditemukan tersangkut di aliran sungai kali baru, Kamis (14/07), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman saat dikonfirmasi menuturkan, ditemukannya dua potongan tubuh manusia dilokasi yang berbeda. "Potongan tubuh dari bawah pusar hingga pangkal paha ditemukan di aliran sungai di Kampung Ciater, RT 1/4, Desa Sukaraja, sedangkan potongan bagian kaki ditemukan warga di Desa Pasirlaja. Selain potongan kaki dan paha, juga ditemukan bagian dalam perut korban," tuturnya.

Lanjut, Sarjiman menjelaskan, potongan tubuh tersebut pertama kali ditemukan warga yang kebetulan melintas di lokasi. Kemudian informasi itu dilanjutkan oleh anggota arung jeram ke Polsek Sukaraja," imbuhnya.

Hingga saat ini belum diketahui jenis kelamin dari potongan tubuh yang ditemukan tersebut dan masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Sukaraja. "Kita masih di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan saksi," tukasnya. (Arra)

Posting Komentar

0 Komentar