Ads Atas

header ads

Malam Takbir, Masyarakat Kota Bogor Padati Jalan Dewi Sartika

BOGOR KOTA - Malam Takbiran, kondisi Jalan Dewi Sartika Kota Bogor dipadati oleh masyarakat bahkan terlihat bagaikan lautan manusia, terlihat hilir mudik masyarakat yang memenuhi jalan ini karena diwilayah ini banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajakan barang dagangan mulai dari sepatu, pakaian dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

Puncak kepadatan masyarakat di wilayahn ini terpantau sejak pukul 19:30 WIB hingga pukul 02:30 WIB dini hari, bahkan pada pukul 03:15 WIB hilir mudik masyarakat masih memenuhi wilayah ini

Pantauan 87onlinenews.com dilokasi dari pukul 19:00 WIB hingga pukul 03:15  WIB dini hari, kepadatan masyarakat di wilayah ini terlihat mulai dari Jembatan merah menuju Jalan Kapten Muslihat sampai dengan di depan Masjid Agung Jalan Dewi Sartika, PKL terlihat menggelar barang dagangannya pun memenuhi wilayah ini. Kepadatan ini disebabkan oleh banyaknya masyarakat yang berbelanja kebutuhan lebaran di sejumlah PKL yang memenuhi badan jalan dari berbagai jenis produk

Tidak hanya itu, terlihat juga kantong-kantor parkir dadakan yang memanfaatkan setuasi ini, bahkan Jalan Gedong Sawah di tutup untuk dijadikan tempat parkiran, begitupun dengan beberapa lokasi di pinggiran ruko di wilayaah ini. Bahkan kantor Bank BRI Cabang Bogor yang berada di jalan inipun membuka tempat parkiran bagi umum dengan tarif Rp. 4000 per kendaraan roda dua (motor).

Hingga pukul 03:15 Wib masyarakat masih memenuhi wilayah ini, namun petugas Satpol PP Kota Bogor mengingatkan kepada para pedangan untuk menyudahi kegiatan niaganya. (Sum/Ibra)




Posting Komentar

0 Komentar