Ads Atas

header ads

Korban Tenggelam Di Pelabuhan Ratu Bertambah 2 Orang

Sukabumi - Korban tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat bertambah 2 orang. Kali ini, dua korban diantaranya, Mahpudin Bin Juki (16) warga Kampung Jampang RT 03/04, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Sementara satu korban lainnya yakni, Nardi (19) warga Kampung Tangkil RT 04/02 Desa Gunung Ndut, Kecamatan Kalapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Keterangan yang dihimpun, keduanya terseret ombak saat sedang mandi di Pantai Katapang Condong, Pelabuhan Ratu, Minggu (10/7/2016).

"Hingga hari ini tercatat jumlah korban yang hilang menjadi 3 orang, termasuk salah satunya yang terjadi di Pantai Istiqomah pada Sabtu (9/7/16) yang hingga saat ini belum ditemukan," terang Okih Pajri, ketua SARDA Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/7/2016).


Dalam pencarian korban, tim SARDA Kabupaten Sukabumi dibantu tim gabungan lain terus berupaya melakukan penyisiran hingga Pukul 17.30 WIB, dan berhasil menemukan salah satu korban laka laut pantai Istiqomah, Citepus.

"Alhamdulillah berkat do'a Semua pihak dan keluarga korban serta pemerhati kemanusiaan, akhirnya korban laka laut Pantai Istiqomah Citepus, Pelabuhan Ratu atas nama M. Andiyan Kaspari bin Warno (14) warga Kp Ciampela RT 05/03 Desa Sirnajaya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, sudah ditemukan pada pukul 17.30 WIB, di perairan Istiqomah tengah atau sekitar 3 mil dari tempat kejadian," paparnya.

Karena waktu sudah tidak memungkinkan, pihaknya akan melanjutkan pencarian terhadap korban lain pada esok hari. "Kami akan terus melakukan pencarian terhadap seluruh korban," pungkas Okih. (Ibra)

Posting Komentar

0 Komentar