Ads Atas

header ads

Kawasan BNR Jadi Sumber Maksiat?

KOTA BOGOR - Berdirinya Tempat Hiburan Malam (THM) Club Malam 31, dan beberapa cafe di kawasan perumahan elite Bogor Nirwana Residen (BNR) yang belum melengkapi perizinannya namun tetap nekad beroperasi membuat walokota Bogor Bima Arya geram.

Karena itu, orang nomor satu di Kota Bogor itu dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya akan segera memanggil pihak pengelola BNR untuk diminta klarifikasi.

"Ya ini belum pada memiliki izin, dan ini jadi sumber kemaksiatan, maka dari itu pihak pengelola BNR nya akan segera kami panggil," kata Bima usai melaksanakan sidak ke beberapa THM dan Cafe di kawasan BNR, Sabtu (16/7) malam.

Sebelum meninggalkan kawasan BNR, ia bersama rombongan Satpol PP menyempatkan diri untuk melihat beberapa titik di kawasan tersebut yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat mesum. Diantaranya di semak-semak yang ada di belakang ruko di BNR.

Politisi PAN itu meminta agar di kawasan BNR tertib, jangan sampai ada miras dan diskotik. "Tapi kalau hanya restoran atau rumah makan biasa, ya silakan," ujarnya.

Bima juga menyebut bahwa di kawasan BNR selama ini merupakan sumber kemaksiatan.

"Kenapa ini jadi sumber kemaksiatan lanjut Bima, karena disini ada miras, yang akhirnya bisa menimbulkan aksi tawuran, geng motor, mungkin juga ada prostitusi. Yang pasti ini adalah kawasan rawan," katanya.

Tak hanya itu, Bima juga mengaku akan memberlakukan jam malam bagi cafe-cafe yang ada di Kota Hujan. "Kami akan batasi jam operasionalnya sampai pukul 24.00 WIB. Jika melanggar, maka kami akan tutup paksa," tegasnya. (Benk)

Posting Komentar

0 Komentar