Hari Pertama Masuk Sekolah, Mendikbud Kunjungi SDN Polisi 1

KOTA BOGOR - Hari pertama masuk sekolah ajaran baru, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud), mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Polisi 1, yang terletak di jalan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam kunjungannya tersebut, menteri disambut histeris oleh siswa dan orang tua murid yang mengantarkan anaknya kesekolah.

Sesampainya di sekolah, Mendikbud langsung memberikan sambutan yang berkaitan dengan dunia pendidikan di hadapan siswa dan orang tua murid. Usai memberikan sambutan, Mendikbud bercengkrama dengan para siswa dan banyak orang tua yang foto bareng dengan Mendikbud RI.

Mendikbud RI, Anies Baswedan, mengatakan, hari pertama masuk sekolah ini disambut gembira oleh orang tua murid dan siswa, karena mereka datang ke sekolah ini sejak pukul 06.00 Wib, pagi. "Saya lihat ada siswa yang di antar oleh pamannya, mungkin orang tuanya sibuk atau anaknya banya," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat bukan hanya menyambut gembira tahun baru yang jatuh pada tanggal 1 Januari atau 1 Muharram, tapi hari pertama masuk sekolah juga disambut senang oleh siswa dan orang tua karena setelah libur panjang anak anak kembali ke rutinitas biasanya untuk belajar kembali. (Arra)

Posting Komentar

0 Komentar