H+3 Pasca Idul Fitri, Arus lalu Lintas Sukabumi Menuju Bogor Tersendat Hingga 2 KM

SUKABUMI - Memasuki H+3 lebaran, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Sukabumi mengalami kemacetan Salah satunya di jalur Cibadak Sukabumi menuju arah Bogor, kemacetan hingga tiga lapis kendaraan baik roda empat ataupun roda dua.

Hal tersebut disebabkan oleh meningkatnya volume kendaraan baik yang akan berekreasi dan yamg akan kembali ke rumah masing-masing usai mudik lebaran.

Hasil pantauan dilokasi, kemacetan didominasi oleh kendaraan roda empat dan roda dua yang akan menuju Bogor, Jakarta memadati kota Nayor ini hingga mengalami penumpukan kendaraan hingga sepanjang 2 KM.

Bahkan, akibat kemacetan itu, salah satu warga Bogor Sari (45) rela menggunakan ojeg dari Cibadak menuju Bogor. "Sudah hampir 2 jam terjebak macet didalam kendaraan makanya langsung menggunakan 3 ojeg dari simpang pelabuhan ratu Cibadak agar cepat sampai tujuan menuju Bogor, berikut anak-anak saya yang sudah mulai gelisah didalam mobil,"tuturnya, Jumat (8/7/2016).

Hingga pukul 23.00 WIB, arus lalulintas Cibadak masih terlihat padat oleh kendaraan pemudik ataupun para wisatawan, untuk para pengendara yang akan melewati jalur Sukabumi di harapkan berhati-hati serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan disiplin dalam berkendara.(Diki)

Posting Komentar

0 Komentar