Di Hari Lebaran, Si Jago merah Melalap 8 Kios Pasar Cibadak

SUKABUMI-Di hari Lebaran Si jago merah melalap  Sedikitnya 8 kios di pasar cibadak yang ditinggal mudik pemiliknya Rabu , (06/07).

Menurut keterangan saksi mata di tempat kejadian Rahmat alias Kopral (50), kebakaran terjadi sekitar pukul 15:00 api diduga berasal dari salah satu kios milik Abeng pedagang sembako. Dan melalap kios lain yang berada disamping dan diatasnya diantaranya kios sembako, kios plastic, kosmetik dan kios buah buahan. 

Kopral menyebutkan, kejadian kali pertama terlihat asap mengepul dari atap kios milik Abeng yang tengah mudik. , tidak lama membesar, dan melalap kios lain di sampingnya, ungkapnya.

Semetara itu Kapolsek Cibadak Kompol Sayidina M yang berada dilokasi kejadian membenarkan telah terjadi kebakaran di pasar Cibadak yang menimpa kios milik Abeng (35) yang berjualan sembako  dugaaan sementara api berasal  dari konstlesting  listrik.

Beruntung atas kesigapan warga melaporkan kejadian tersebut, empat  unit mobil pemadam kebakaran tiba kelokasi tepat waktu  dan apipun langsung bisa dipadamkan sehingga tidak menyebabkan kebakaran yang lebih besar lagi, jelas Sayidina. 
Sayidina menambahkan, kios  terbakar ini dalam keadaan ditinggal  mudik pemiliknya  tidak ada aktifitas  berjualan. 

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,  diperkirakan  insiden ini menyebabkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Untuk sementara pihaknya masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran tersebut. (Dede Rohmat)

Posting Komentar

0 Komentar