Asik Selfie, Dua Remaja Putri Tewas Disambar Petir

SUKABUMI - Dua remaja putri yang tengah berlibur di Pantai Palampang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas tersambar petir saat sedang swafoto (selfie) dengan rekan-rekannya.

Informasi dari warga sekitar, Minggu (10/7), korban diketahui bernama Sari Bin Emis (19) dan Fitri Bin Pepen (18) warga Kampung Rancabuaya RT 02/02 Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Saat kejadian di lokasi wisata yang terletak di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas tengah turun hujan gerimis. Tiba-tiba petir menyambar kedua yang tengah asyik berswafoto. "Dari keduanya, seorang korban meninggal di lokasi dan satu lagi meninggal saat perjalanan menuju puskesmas," kata warga sekitar, Leni Nurhayanti, kepada wartawan, di Sukabumi, Minggu (10/7).

Informasinya, kedua remaja putri itu tidak mengindahkan imbauan dari warga dan terus asyik di objek wisata yang dikenal dengan keindahan pantainya, padahal saat itu petir saling bersahutan menyambar. Tiba-tiba warga dikejutkan dengan adanya informasi bahwa ada dua wisatawan yang tersambar petir. 

Petugas dari kepolisian pun langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi kedua korban. Kedua korban sudah dibawa ke rumah duka oleh personel Polsek Ciemas dan polisi pun mengimbau kepada warga maupun wisatawan agar berteduh saat turun hujan karena petir bisa menyambar. (Ibra/KF)

Posting Komentar

0 Komentar