Ads Atas

header ads

Letkol Infanteri Cecep Kurniawan Resmi Gantikan Letkol Infanteri Hery Rustanto

Sukabumi - Letnan Kolonel Infanteri Cecep Kurniyawan , S.Ap mulai senin (25/07) secara resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 310/KK, menggantikan pejabat lama yakni Letnan Kolonel Infanteri Hery Rustanto. 

Pergantian pejabat Yonif Infanteri 310/KK tersebut dilaksanakan dalam upacara serah terima jabatan di Lapangan Markas Infanteri 310/KK yang dipimpin Komandan Brigade Infanteri 15 Letnan Kolonel Infanteri hengki yuda setiawan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Mitra Batalyon 310 , Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya. Usai dilaksanakannya upacara serah terima jabatan Komandan Infanteri 310/KK, kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi memberikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf. Hery Rustanto beserta keluarga atas sumbangsihnya untuk turut serta membangun Sukabumi baik dalam bidang keamanan teritorial maupun perlindungan dan pemberian rasa aman kepada masyarakat.

Sedangkan kepada Komandan Yonif 310/KK yang baru, Letnan Kolonel Infanteri cecep kurniyawan , S.Ap, Wakil Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Kabupaten Sukabumi. Wakil Bupati berharap semoga dapat bertugas dengan baik di daerah ini dan bersama-sama memajukan Sukabumi sebagaimana yang di lakukan oleh pendahulunya. (Dede R)

Posting Komentar

0 Komentar