UPDATE

header ads

Kecamatan Rancabungur Selenggarakan Pra Musrenbang

KAB.BOGOR - Dalam menindak lanjuti Rencana Pembangunan tingkat desa yang Ada di Kecamatan Rancabungur, pemerintah Kecamatan Rancabungur menggelar pra musrenbang, bertempat di Aula Kantor Kecamatan, Rabu (20/1/16).

Dalam kegiatan pra musrenbang, Saepudin selaku kepala desa (Kades) Rancabungur mengusulkan pembangunan diwilayahnya masih kepada program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). "Di desa saya masih ada sekitar 65 rumah yang harus di rehab, dan saya menargetkan di tahun 2017 sudah selesai."terang Sapudin.

Selain itu, lanjut Saepudin, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) juga jadi prioritas usulan."Saya akan mengusulkan juga tentang pendidikan usia dini dalam hal ini PAUD, namun aturanya PAUD tersebut yang sudah memiliki legalitas lengkap. Saya memandang perlunya dunia pendidikan menjadi acuan prioritas di wilayah saya,"tambahnya.

Sementara, Iwan Hermawan selaku camat menerangkan bahwa kegiatan ini hanya pramusrembang." Ini hanya pramusrembang, namun begitu dari sekarang harus ditentukan mana saja yang menjadi program prioritas di setiap desa yang ada di Kecamatan Rancabungur, sedangkan musrembang yang sebenarnya akan di gelar pada tanggal 4 Pebuari di gedung PGRI Rancabungur." terang camat. (Igon)

Posting Komentar