UPDATE

header ads

Dipepet Di Jalan Raya, Sepeda Motor Di Gondol Perampok

SUKABUMI - Rahmat Salam ( 30 ) salah seorang karyawan Toko Putra Bungsu, warga Kampung Tangkolo, RT 03/04 Desa Sampora, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi menjadi korban perampokan di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di wilayah Kampung Karang Hilir, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (17/01/15).

Menurut keterangan korban, kejadian bermula saat dirinya dalam perjalanan pulang mengantarkan anaknya sekolah dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol F 6052 UAB dipepet oleh 3 motor pelaku yang berjumlah 6 orang penumpang dan diberhentikan.

"Kejadiannya pagi sekitar jam 05.15 WIB. Tiba-tiba di pepet dan di suruh kepinggir dengan tiga motor, pelakunya enam orang. Saya langsung di suruh kepinggir, tepatnya di Kampung Karang Hilir di depan gudang PT Alpindo Karang Tengah. Saya langsung kepinggir,"terangnya.

Menurutnya, pelaku yang menggunakan tutup kepala sempat menakut-nakuti korban dengan mengancam akan membacok bahkan menembak korban, jika korban tak mau menyerahkan motor milik korban."Kondisi saya waktu itu terkesima dan takut. Karena saya mendengar dari rombongan mereka ada yang ngomong 'kalau ga di kasihkan motornya' saya mau di tembak. Makanya saya langsung saya menyerahkan motor dan kuncinya kepada mereka (pelaku, Red) dengan begitu saja,"ungkapnya.

Selang beberapa waktu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Cibadak didampingi pemilik toko tempat ia bekerja. "Saat itu juga saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibadak di dampingi Bos saya. Dan langsung di tangani oleh anggota Reskrim Briptu Rizky Radian,"jelasnya.

Guna penyidikan lebih lanjut, kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi. (AW/Dicky)

Posting Komentar