UPDATE

header ads

Baldatun Bersama Partai Gerindra Siap Benahi Kabupaten Sukabumi Ke Arah Yang Lebih Baik Dan Bersih

SUKABUMI - Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) center siap menggerinderakan Kabupaten Sukabumi dengan melakukan kinerja nyata melalui kegiatan Wakaf Alqur'an dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (23/1/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindera Ade Dasep Zaenal Abidin, para Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Kepala desa beserta aparatur desa Caringin Kulon dan Muspika Kecamatan Caringin.

Dalam kesempatan itu, Pendiri dan penanggung jawab Baldatun center yang juga wakil ketua Badan kehormatan DPRD Kab sukabumi dari fraksi partai gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata dari Baldatun Center. Mewakafkan Alqur'an dan menyantuni anak yatim piatu adalah merupakan program andalan Baldatun Center. "Dengan kegiatan ini harapannya adalah supaya setiap langkah kegiatan Baldatun center bisa lebih berkah, disamping kita bisa berbagi dan bisa merasakan serta berinteraksi langsung sama mereka (Masyarakat,Red) apa saja keluhan dan harapan dari anak-anak yatim tersebut,"tuturnya kepada 87onlinenews.com.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya bersama partai gerindra siap membenahi Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik, ke arah yang benar dan bersih.

Kegiatan Baldatun Center kali ini mendapatkan respon positif dari Tokoh masyarakat Desa Caringin Kulon. H.Akhmad ( 47 ) kepada 87 Onlinenews menjelaskan, bahwa ini merupakan suatu kegiatan program kerja yang mendapatkan acungan jempol."Dikarenakan baru ada salah satu relawan bentukan dari anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang melakukan hal seperti ini," ungkapnya.

Dirinya berharap kepada Baldatun Center ataupun kepada Ade Dasep Zaenal Abidin sebagai pendiri dan penanggungjawb baldatun center, dan juga wakil ketua badan kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi Partai Gerindra untuk terus berkarya dengan program-program kerja yang nyata seperti ini."Karena dengan mewakafkan Alqur'an dan menyantuni anak yatim piatu itu,Insya Allah apapun yang kita harapkan dan kita laksanakan untuk Kabupaten Sukabumi tercinta ini supaya bisa menjadi daerah yang banyak menciptakan dan melahirkan generasi-generasi muda penghafal dan pencinta Alqur'an,"pungkasnya.

Reporter : Syamsul Rizal

Posting Komentar