Breaking News

SMAN 10 Turut Mengharumkan Kota Bogor Melalui Paskibraka

KOTA BOGOR - Setelah sekian lama melakukan latihan dengan rutin, akhirnya Putra Bogor bisa bersanding di Istana Negara untuk mengibarkan bendera sangsaka merah putih dalam upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 agustus 2015 mendatang.

Rayhandika Renarand, salah satu siswa SMA Negeri 10 Kota Bogor yang terpilih mewakili Provinsi Jawa Barat menjadi anggota paskibra tingkat nasional ini merasa bangga untuk bisa tercapai mimpinya yang selama ini ia dambakan.

"Dengan melakukan latihan yang tekun dan mau bersungguh sungguh, Alhamdulillah akhirnya impian saya dapat terwujud. Ini adalah merupakan kesempatan bagi saya untuk ikut mengharumkan nama orang tua, Kota Bogor dan Sekolah," tuturnya kepada 87OnlineNews, Selasa (11/8/2015).

Sementara itu, R Bambang Aryan Soekisno selaku kepala sekolah SMAN 10 mengungkapkan rasa syukur dengan memiliki siswa yang berprestasi dan terpilih menjadi salah satu anggota paskibraka setingkat nasional. "Semoga ini sebagai awal yang baik bagi karir saya," ungkap Bambang Soekisno yang baru 2 bulan menjabat sebagai kepala sekolah tersebut.

Kedepannya, lanjut Bambang mengatakan, "kami akan menggali dan lebih selektif lagi dalam memilih untuk menciptakan bibit bibit baru dalam hal tersebut. Tidak hanya di paskibra saja yang bisa Go Nasional, bahkan dari cabang cabang kesiswaan dan eskul lainya juga," imbuhnya.

Dia juga berharap agar hal ini bisa menjadi motifasi untuk murid murid yang lain nya agar bisa meningkatkan rasa nasionalisme serta keinginan belajar lebih giat dan tekun.

Reporter : Nicko H
Editor : Admin